Tuesday, March 12, 2013

Escape to These Places (dreamin)

Jangan salahin aku ya klo isi pikiranku dongeng banget, ini mungkin efek kebanyakan nonton film Disney waktu kecil, juga kebanyakan baca buku dongeng....  
My friends always say that I'm so "Fairytale"
Breakfast di tengah hutan, dekat dengan alam... Tenang, jauh dari keramaian.... :) (Nanti makannya ditemenin peri-peri kya Tinkerbell, disetiap minumannya ada bunganya, jadi minuman rasa bunga)

Makan Pagi ditemenin Pemandangan Pegunungan yang Indah... (Makannya salad buah, sama nanti ada cheese fonduenya)

Selalu takjub dengan keindahan alam, Bali... (Saat malam tiba, liat ke langit, isinya bintang-bintang semua, asal jangan ujan aja inimah hahahhaa...)
http://www.balidiscovery.com

Suka sekali dengan Saljuu... Cantik :) (Bersihin saljunya, taro gelas yang ada lilinnya, hiasin meja sama bunga yang ada saljunya)
www.publicdomainpictures.net

Fairytale bangeet... (Nanti klo ada pangeran, pangerannya harus tembus semak belukar dulu. Tebas-tebas deh pake pedang, okeee... Abis itu di tengah hutan peri, nanti ketemu sama sang Putri, ada makanannya Tempe sama Sambel (makanan favorit aku) boleh dong ceritanya menyimpang sedikit :p )

http://alicetemise.tumblr.com

Klo aku ke tempat kya gini, aku akan sulap ya, gelar tiker, kasih meja kecil, ada batu yang ditulisin nama aku di atas meja. Dekorasinya, kanan kiri ada daun, di atas piring ada bunga-bunga kecilnya... Terus nanti tiduran sambil liat langit.... Kenapa khayalan bener sih iniii... :) hehehee...
 http://wallpaper-nature.com/wallpaper/Blue-Lake/

Subhanallah ini keren banget... Paris saat winter... Nanti aku naik kereta kuda, soalnya mau menghadiri pesta dansa di istana.. hahaha (emangnya cinderella) :P
http://wallpaper-nature.com/wallpaper/Paris-In-Winter/

Hidup dalam pikiranku sendiri kadang membuat aku dianggap aneh, sebagian suka, sebagian lagi bilang "gila". Setiap gambar yang aku buat pasti punya cerita, setiap gambar yang aku suka, aku bisa merangkainya jadi sebuah ceritaaa...

No comments:

Post a Comment