Sunday, February 10, 2013

My Friends Graduation

The Day.....

A lot of fun
A lot of smile
Horeeee, alhamdulillah....

Hari dimana sahabat-sahabatku lulus... Bahagia pastinya, walau tak bisa dipungkiri rasa kecewa pasti ada (aku blm lulus). Ya, kecewa pada diri sendiri... Yoo wisss, pada tulisan kali ini aku akan berbagi kisah bahagiiaaa sajaaa.... Okeee... 

Kartu ucapan spesial untuk sahabat-sahabat DE'08 yang lulus,kartu ucapannya aku buat personal, so inilah hasilnya... :) 

Buatnya sambil nangis karena... Ya aku harus melepas mereka... 
Sampai bertemu di fase kehidupan selanjutnya kawan :")


Rabu, 6 Februari 2013 (Sehari sebelum Gladi Resik Wisuda)

Menginaplah aku di kosan teman-temanku yang bernama Nisa dan Ira. Letak kosan mereka di Kober. Apa tujuanku menginap? Eng ing eng... aku akan dandanin mereka saat Gladi Resik Wisuda (salaman sama rektor dan dekan). Yang nginep cuma aku? Oh tentu tidak, ada Dina dan Bochil juga, ramelah pokoknya... :)

Aku dateng dari pagi lho... Lanjut test make up untuk si kemayu Nisaaaa..... 

Voilaaa inilah hasilnya...

Make Up By Me
Sebelum Make Up nya lupa difoto huhuhuhu....
Voilaaa Cantik kaan, Make Up dan Style Jilbab by Me :)


Kemudian malemnya, jam 11 malem lho... Test Make Up Ira, Bochil dan Dina... hahahaa... Heboh deh malem-malem di kosan, ketawa-ketiwi, ngelawaaak....

Iraaa.... :)

Make Up dan Style Jilbab by Me, tp ini request an Ira,
susah ternyata buat jilbabnya hahaha....



Sorry Ra, ttp masuk Blog fotonya, gaya gila si Iraaa :p 


Time for Bochil, dia dandan sendiri, aku cuma bantuin bagian mata, tp untuk jilbab tetep akuuu stylist nya hehehee, liat contoh d buku sih... 
Tampak Depan
Tampak Belakang


Dina Choooo Time, dandan sendiri dan make up sendiri, Voilaaa, inilah hasilnyaaa...
TRINGGG, Dinaaaa.... :)
Ini dia ki-ka : Bochil, Dina, dan Ira :) Cantik2 kan, tp baju tidurnya X_X

Me, saat dandanin Nisa... Versi Siang


Gladi Resik Day... Salah satu hari yang dinanti tiba sudah... Hectic Day, jadi g sempet foto-foto lagi, dimulai dari dandan-dandan 4 orang dr jam 10... Kebayang g se "hectic" apa kami sebagai perempuan hiihihihi... 
Ki-ka : Dessy, Bochil, Dosen cantik kami Frau Sonya, Dina, Nisa, Ira, temennya Frau Sonya.
Captured by Me. 


Ki-ka : Dina, Nisa, Ira, Risya, Bochil, Dessy, Kya
(Cantik-cantik kaaaan)
Me and Munif 

Aku dan Gia (MIPA, Biologi)
Me and My Best Friend, Rani, yang insya Allah akan terbang ke Jerman dalam waktu dekat, aamiin...
 I'll be miss u... 
Geng Arieeees :p Keras tapi setia, eeaaa hahahaa.... 
Ki- Ka : 
Edu, Alit, Dina, Kya, Bochil, Dessy, Risya, Ira Purwo, Putri, Rani, Aku, Ira, Nisa, Munief :)
VERRUCKTE ZEIT ;P
Loncat bareng, yang kanan pada g terbang... :p

Digendong rame2 dan komentar mereka "Sumpah Din loe berat bgt" hahaha...

Gendong Dina pada g kuat, yang ada malah jatoh bareng-bareng....
Hompimpah Alaihum Gambreng... Deutschland Oyeee :p 




Sumpah Ini Disuruh Temen2 Pake Toga Supaya Cepet Nyusul, edisi menggila yang lainnya,,, :p




 

1 comment: