Wednesday, February 13, 2013

Anis Birthday (My Best Friend Ever)

9 Februari 2013
Alles Gute zum Geburtstag Aniiis... :*
Bu Asdos 
Baik, Cantik, Pintar, Sholehah (promosiii, hihihihihi)

Red Velvet BreadTalk from Me, Nurul and Gia....
Gagal sudah rencana surprise yang aku, Gia, dan Nurul persiapkan, hujan deras mengguyur kota depok a.k.a Universitas Indonesia (kampus kami tercinta). Tadinya mau kasih kejutan, pura-pura g dateng ke UI, yang ada malah aku yang terkejut saat lagi bawa-bawa kado dan kue tart (yg belum sempet diumpetin), datanglah Anis :s 
Aaaaarrrghh, rencana tiup lilin pun tidak terjadiii :( padahal udah bawa-bawa zippo... Penonton kecewaaaa, maklum aku suka bgt kejutan, hampir setiap tahun ada aja kejutan ulang tahun di keluarga aku, jadi aku suka jadi pelopor kasih kejutan ke ultah temen-temen (jahil juga ya aku, hahaha). Ini juga kuenya g ada tulisannya karena ke BreadTalk nya kepagian dan papan cokelatnya blm dateng, tp seru kan, alhamdulillah dapet red velvet, enak kok ini red velvetnya, walaupun tetep deh yang di cafe Korea Perpus Pusat UI, rainbow cake dan red velvetnya juara (wajib coba).

Happy Birthday Anis yang ke 23 
Cup Cake dari Nurul :D


Dinner with Anis @Cafe Korea Perpus Pusat UI
Captured by automatically SLR :D
Sekian ulasan singkat mengenai ulang tahun sahabat tercinta dengan pertemuan yang singkat, sukses terus ya Bu Asdos, semoga cepet jadi dosen, cepet menikah, dapet suami sholeh, aamiin...

2 comments:

  1. wew, anis bercita-cita jadi dosen ya ?
    baru tahu, hehee
    parah banget nih gw belum ngucapin selamat ulang tahun ke anis >.<
    boleh titip salamkah ? :D

    ReplyDelete
  2. Boleh Al... Anis udah aku suruh liat blognya, iya insya Allah akan jadi dosen FKM hihihihihi.... Asyik, lumayanlah ada yang comment, sepiii... hahaha...

    ReplyDelete