Saturday, February 2, 2013

Hanya tulisan Malam

Good Night sleep tight.... Gute Nacht und schlafe schoen :)

Dibilang malam sebenernya udah pagi... Tumben sekali ini aku belum ngantuk, emang mungkin juga karena lagi di rumah. Echo heboh nonton running man, adroy sibuk dengan laptopnya, aku baru aja 2 jam yang lalu sampe rumah, tadinya ikutan nntn running man juga, tapi tau sendiri klo aku udah ketawa, bisa-bisa g berenti, daripada nanti malah ganggu tetangga....

Besok kegiatannya, insya Allah pagi mau ke RS Dharmais brng temen2 dari Hijabers Community Jakarta, mau jenguk pasien penyakit kanker... Sebenernya aku takut klo ke rumah sakit, g suka hawa dan bau obatnya.... Tapi mau sampe kapan, sebagai manusia yang punya hati nurani, harus bisa berempati dong.....

Sore atau malemnya seperti weekend biasanya, Family Time.... Apalagi adekku si Adroy lagi di Jakarta, maklum kan dia kuliah di Yogya soalnya (tekim UGM), jd jarang2 dia d Jakarta... Kemungkinan akan makan di sushi tei, udah lama g makan sushiii.... Mama dan papa g suka sushiii, jd yang suka cm anak-anaknya aja... Klo d sushi tei mama paling pesen agendashi tofu atau daigokumo (ubi pake madu). Aku echo dan adroy paling suka salmon sushiiiii.... Hihihihii....

Oh iya klo pada nanya echo dan adroy itu siapa, mereka berdua adalah adekku, aku anak paling tua, tapi justru yang paling kecil dan mungil.... Echo itu panggilanku buat adek perempuanku yang namanya salsa, kita beda umurnya 8 tahun lhooo... Klo Adroy itu nama aslinya Adri, dia beda 2 tahun sama aku tp krn waktu SMP dia aksel, jadilah cm beda 1 tahun klo dibangku pendidikan...
Wow pribadi sekali aku menceritakan identitas keluargaku....

Malam-malam begini pas banget untuk merenung, introspeksi diri, pastilah sebagai manusia ada compang-camping di sana-sini... Suka sedih klo malem2 gini, kdng inget umur g ada yang tau, klo meninggal besok, hayo... Udah punya bekal apa untuk kehidupan di akhirat.... Aku aja masih suka g nurut sama orang tua, aku luarnya aja lembut, aslinya keras.... Forgive me ya Allah , forgive me mom and dad....

Akhir kata, aaaa sedih....

Semoga untaian doa-doaku Engkau ijabah ya Allah, aamiin

Salam

Addina yang masih tinggal di bumi....

No comments:

Post a Comment