Monday, February 11, 2013

Congraduation... Congratulation for Graduation :)

Congraduation... Congratulation for Graduation :)

Sabtu, 9 Februari 2013
My Friends Graduation Day (horeeee... seneeeeng....)

Hari yang dinanti sahabat-sahabatku dateng juga... Hari ini tidak ada jadwal merias, jadi bisa merias diri sendiri dan agak lama milih-milih baju dan coba-coba gaya jilbab yang cocok hihihihihi.... (padahal siapa yang mau liat juga, eiiits tapi kata mama kita berpenampilan oke itu setidaknya untuk menghargai diri sendiri, bener juga sih, jd bukan buat diliat orng tujuan utamanya). 
Sangat semangatlah aku, oh iya karena hari ini juga sahabat sepanjang masa, Anis ulang tahun. Tahu g aku ke Balairung bawa apa? Kado, Slr, Kue Tart, dst... Cukup banyak untuk aku yang semungil ini, oh iya ada yang lupa, aku pake rok dan wedges pula... sip sekali kan (agak tergopoh), ditambah aku harus nyari bungaa.... 
Tiba di Balairung, aku sendirian :( Narsis lah aku foto2 sendiri aja deh jadinyaaa....

Dateng abis dzuhur, baru ketemu temen-temen abis ashar :(
Sambil nunggu teman-temanku yang mau dateng juga, eh tiba-tiba ketemu Kiki, anak HC JKT... Ketemu juga sama Nurul, alhamdulillah (berhubung, as always sinyal kacau klo lg wisudaan). Yeaaay... Yuk mari kita bergerilya cari bunga, disamperin sm mahasiswa teknik yang jualan bunga... Keren sih mereka tapi pas ditanya angkatan berapa, 2012, tidak terima kasih, orng ini aja mau nyari yang 5 tahun lebih tua, hahahaa... Back to topic, belilah 7 bunga, kebayang g sepenuh apa tangannya hahahaaa....
Nemenin Nurul cari bunga dan wooow tiba-tiba hujan deraaaas... Mikir (dalam 3 tahun terakhir saat aku selalu dateng wisudaan, ini pertama kalinya pas wisuda ujaaaan). Hahahahaaaa... Kan jika Allah sudah berkendak, apapun bisa terjadi....

Wajah cantik dan ganteng, luntur deh kebasahan air ujan, rok aku yang sedikit menyapu lantai juga jadi korban, hahahaha.... (gerangan d marahin mama, maklum baru pertama dipake, eh malah ada cekretan bekas air hujan dan genangan air :( ) Di bawah ini penampakan kami yang berjuang masuk Balairung tanpa undangan karena hujan.
Aku dan Nurul, setelah berjibaku dgn hujan

Karena Nurul udah di Balairung dari pagi (kakaknya wisuda S2), haruslah ia pulang... hiks hiks aku sendirian... Oke di tengah hujan yang masih deras dan terpal yang bocor, liat jam udah waktunya sholat ashar, segeralah menuju mushola rektorat (penuuuh sudah pasti), alhamdulillah masih ada wudhu, jadi langsung sholat... Seusai sholat ketemu Anis (Birthday Girl).... Segera nyamperin para wisudawan... Apalagi tujuannya klo bukan kasih selamat, kasih bunga, dan foto2... hahahhaa.... 
With Raniii...
Bersama 2 sahabat terbaikku Anis dan Rani....

Ki-ka : Cicha, Dea, Putri CP, Rani, Anis, Dina, Aku, Om Gambit. (Suka fotonya soalnya roknya keliatan lucu ;p)


No comments:

Post a Comment