Google+ Followers

Tuesday, December 26, 2017

Ada rencana apa di tahun 2018?

Assalamu'alaikum...

Well sudah di penghujung tahun 2017 nich...
Ini salah satu tahun perjuangan bagi aku...  Yasudah kita beristirahat sejenak melepas pikiran kusut di bulan Desember ini...
Hmmm 2018 tinggal beberapa hari lagi. Punya rencana apa ya aku???
Au pair? (Mmm lebih pilih nikah sih sebenernya)
Kerja sosial (BFD)? (Mmm lebih pilih nikah juga sih sebenernya)
Traveling? Solo traveling? Ya boleh dicoba...
Alhamdulillaah, sekarang waktu aku fleksibel karena udah g kerja, tabungan alhamdulillaah ada karena udah aku siapin dari aku kuliah, nyali aja nih tinggal dikumpulin...

Klo ditanya emang mau ngapain sih solo traveling?
Sebenernya impian aku itu simpel, aku pengen menikmati pemandangan ciptaan Allah....
Aku cuma pengen jalan pelan-pelan sambil ngeliat alam dan arsitektur indah, jeprat-jepret pake kamera, duduk di bawah pohon rindang, makan sambil ngeliat danau, nongkrong di jembatan sambil nulis puisi, diam mematung sambil menikmati hembusan angin...
Ya sebenernya simpel aja cita-citanya...
Lagi mau menjelajah sendiri aja... Mmm, walaupun sebenernya suka juga sih klo ada yang nemenin, tapi harus yang sejalan atau klo pun beda harus yang bisa membuat lebih berwarna...
Oh iya aku juga punya cita-cita menjelajah masjid, ya salah satu tempat yang membuat aku nyaman... Wisata kuliner sih aku g berharap banyak karena mungkin perjuangan cari yang halal, in syaa Allah sudah mempersiapkan diri jika harus jadi vegetarian sementara :))

Oh iya, ada lagi cita-citanya... Aku ini suka hal-hal baru... Aku pengen banget nyoba main ski, main sledding dari atas bukit, kayaking, paragliding dan hiking. Sedikit hal-hal ekstrim aku suka :p, tapi no bangee jumping, roller coaster dsb.
Hahahaha... Yup, iya aku emang banyak maunya... Kepengen ini itu... Pikiran aku tuh ruwet banget karena banyak maunya...
Sering orang g ngertiin aku, mereka nganggep aku cuma berkhayal...
Ya terserah mereka sih. Aku g peduli sama persepsi aneh orang ke aku... Selama aku g merugikan orang lain...

No comments:

Post a Comment