Wednesday, January 17, 2018

Alhamdulillaah, 2018 Penuh Kejutan dari Awal...

Assalamu'alaikum,

Alhamdulillaah aku ucapkan, banyak kejutan unik dari Allah untuk akuuu...
Aku melalui sidang yang begitulah tapi alhamdulillaah akhirnya aku lulus jugaa...

Alhamdulillaah aku akan pergi ke 2 negara berbeda di bulan Januari dan Februari dan 2 negara itu adalah 2 negara yang awalnya bukan jadi tujuan aku di tahun 2018...

Mungkin belum ke Jerman, Austria, atau Swiss... Tetap berdoa untuk bisa ke negara tersebut di tahun ini, aamiin...

Ceritanya dari mana ya.. Oke, dari negara pertama yang in syaa Allah akan aku kunjungi 2 hari lagi... Awalnya g kepikiran sama sekali ke negara itu. Aku sama adek aku itu udah ke travel fair dari September dan negara inceran buat sweet escapenya itu Korea. Namanya juga sudah takdir ternyata tiket ke Korea lagi pada melambung (berhubung aku dan adek aku akan bayar sendiri untuk tikenya jadilah kita cari yang murah atau setidaknya sedanglah). Ternyata kita g sempet dapet tiket promo juga di travel fair itu karena g bawa kartu bank rekanan. Yudah deh cari di C*thay dan SG aja. Anehnya kita aku dan adek aku g nyari ke Korea tapi ke negara (masih rahasia) ini.
Alhamdulillaah dapet di tanggal yang sebenernya menengangkan karena g tau pada tanggal itu aku udah selesai urus-urus kelulusan apa belum....

Cerita ke 2 adalah akan perginya aku di bulan Februari ke negara yang sebenernya belum pengen-pengen banget aku kunjungi. Harga tiket yang lumayan mahal (padahala negara tetangga) menjadi pertimbangan aku g memasukkan negara ini menjadi negara yang pengen banget aku kunjungi dalam waktu dekat. Lagi-lagi semua sudah takdir Allah. Akibat ngobrol sama salah satu temen aku yang mau traveling ke negara tersebut, aku berniat join. Sayangnya harga tiket promo yang temen aku dapetin udah g ada, adaya harga normal yang cukup menguras kantong. Pada waktu itu aku memutuskan g jadi join. Eh tiba-tiba rezeki emang g kemana ya. Temen aku hubungi aku, salah satu temennya g jadi ikutan karena sedang hamil. Yasudah aku masuk menggantikan.
Alhamdulillaah-nya masih bisa ganti nama dan harga tiket promo yang aku harus bayar alhamdulillaah cukup murah 3,3 jt pp dengan harga normal 6-10 jt pp. Alhamdulillaah penginapan juga dapet yang murah 1,5 per orang untuk 5 hari 4 malam. Ini termasuk murah karena penginapannya apartemen, 2 kamar tidur dengan fasilitas dapur dan ruang tamu. Ulasan lengkapnya nanti ada part tersendiri ya, in syaa Allah akan aku review sekalian pas aku udah ke sana.


No comments:

Post a Comment