Saturday, December 23, 2017

Kekecewaan

Assalamu'alaikum,

Sebagai manusia biasa, aku juga pernah kecewa, kadang sering malah... Sebenernya kunci mengobati kekecewaan adalah dengan percaya sama Allah.. Yakin bahwa ketika Allah menakdirkan sesuatu, pasti ada hikmahnya, pasti ada pelajaran yang bisa diambil...

Ya, ini berkaitan sama peristiwa yang baru ini aku jalanin... Aku harus mengumpulkan sisa-sisa tenaga aku setelah melewati proses yang panjang dan ujian yang tak berjalan lancar... Aku masih harus berjuang untuk sampai ke garis finish... Aku sudah pasrah, kalaupun aku gagal kali ini (na'udzubillah), aku akan mundur saja...
In syaa Allaah, apapun hasilnya.... Masih ada orang-orang terdekat aku yang akan memeluk aku...
Terima kasih ya Allah, Engkau mengirimkan orang-orang terbaikMu ada disekelilingku...
Bismillaah aku akan tetap berjuang tapi aku sudah pasrah...

No comments:

Post a Comment