Friday, August 23, 2013

Sedih, kadang ngerasa jauh :(

Salah satu alasan kenapa bisa resah g ilang-ilang karena lagi ngerasa jauh...
Sedih ketika lagi ngerasa jauh dari Allah...

Kualitas ibadah harusnya meningkat atau setidaknya stabil... Sedih, kangen banget bisa sholat tahajud tiap hari... huhuhuhuhu.... Pantes ngerasa jauh, sholat malemnya aja bolong-bolong... Aku mohon banget, pake bangettt jangan jauhin aku dariMu, ya Allah... G enak bangeet, ada pikiran sedikit serasa resaaah bangeeet... Aku kangen bisa nangis saat sholat, aku kangen bisa nangis saat denger orang ngaji, aku kangen bisa nangis pas lagi ngaji... Mana air mata cinta aku untukMu, huhuhuhu... Apa karena dunia aku begini? Dulu sempet ngerasa jauh sampe akhirnya hal yang di kacamata aku buruk banget, justru itu tanda sayangMu... Engkau masih baik mau meluk aku lagi, aku sempet ngerasa bener2 deket, tiap waktu aku berdoa dengan sangat, sekarang saat masa-masa sulitnya sudah lewat, aku udh bisa tersenyum, aku udh bernafas lega, malah turun ibadahanya... G tau diri banget g sih aku....

Ya Allah, bangun kan aku ya pada malamMu, aku rindu bicara rahasia denganMu, aku rindu mengakui kesalahan yang bertubi-tubi kemudian memohon ampunanMu, kiranya Engkau sudi memelukku lagi... Tanpa izinMu, aku g akan jadi orang yang lebih baik.... Aku mensyukuri segala karunia-Mu, izinkan aku dapat menikmati indahnya kebersamaanku denganMu dalam setiap ibadah yang kulakukan... Luruskan niatku.... Tutup mataku dari godaan dunia... Jaga hatiku, izinkan tetap bisa berbuat baik kapanpun dimanapun....

Izinkan aku bangun malam ini ya Allah, izinkan aku tidak melewatkan malam indahmu.... Aamiin...
Saling mendoakan dalam kebaikan, semoga yang lagi ngerasa jauh juga dr Allah, bisa tambah deket dan diberikan hidayah oleh Allah, aamiin... Semoga selalu istiqomah :")

 

No comments:

Post a Comment