Thursday, August 29, 2013

Penantian Panjang

Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya hari ini aku gladi resik wisuda daaaan besok aku wisudaaaa, Alhamdulillah :")
Setelah aku sering banget hadir ke wisudaan temen-temen, akhirnya sekarang tiba saatnya aku... Seneng bisa pake toga sendiri, seneng bisa ada di Balairung (kali ini aku yg diwisuda). Yeay aku udah g di bawah umur lagi :P hahahaha... Kan udah lulus, hihihihihi....
Hari ini capek tapi sangat menyenangkan, ketemu temen-temen yang cantik-cantik (pada bikin pangling), ngobrol sama temen-temen setelah lama g ketemu, foto-foto, Alhamdulillah bahagiaaa....
Bersyukur banget kepada Allah, diberi kesempatan wisudaaa, lulus :) Dan aku lulus dengan sejuta kenangan selama 5 tahun aku kuliah :")
Selanjutnya, setelah penantian panjang ini, aku siap melanjutkan hidupku... Klo kata orng2 lulus kuliah itu "welcome to the jungle" hihihihihi... I will say "Yes (with smile), I'm ready to explore the (beautiful mysteriours) jungle and find Tarzan in the middle of jungle (after I explore, of course), hihihihi.... Kadang kata "Jungle" g selamanya bermakna negatif kan, suatu yang misterius justru menantang :P Jadi, yuk mari tetep semangat, tetep senyuum, tetep berdoaaa....
Ikhtiar dan tawakal... Selalu inget "la tahzan innallaha ma'ana" (jangan bersedih sesungguhnya Allah besama kita). Selalu bersyukur kepada Allah supaya nikmatnya ditambah... Hidup penuh dengan kebahagiaan itu luar biasa lho, seneeng kan klo senyuuum kita bisa buat orng lain senyum juga, menghibur anak kecil yang menangis sampe akhirnya mereka tersenyum misalnya :") Tambah keren juga kali klo g pasang muka galak dan jutek :p hehehehe...
Hah, ini intinya apasih tulisannya hahahhaa... Oh iya penantian panjang itu g hanya soal wisuda besok, ini juga soal hmmm.... G jadi (Huuuu, penonton kecewa). Hahahaha, yeee, orng di tulisan aku kali ini, aku cuma mau bahas penantian panjang wisuda :") Penantian yg lainnya bahas di tulisan selanjutnya aja, ok... Ayooo harus tetap semangat, never give up, yah yah yah.... Oke deh, percaya Allah selalu ada... Hati mana yang baik dan tulus, Allah Maha Tahu :")
Udah malem ternyata, aku pamit tidur dulu yaa semuaa...
Have a nice and sweet dream :) *eits jangan lupa baca doa yaaa....

 

No comments:

Post a Comment