Wednesday, January 2, 2019

Menikah

Assalamu'alaikum,

Mau bahas, bahasan sensitif ah. Entah kenapa aku males sekali membahas hal ini. Berbagai penilaian orang yg terlalu bebas disematkan padaku membuat aku BT, ya ada yg mikir aku pemilih, aku g usaha, aku yg g buka diri dll. Stop it! Ich habe die Nase voll!

Aku g perlu sih ngejelasin dan bikin pengumuman ke orang-orang apa yg aku pikirkan dan aku rasain. Menikah itu bukan masalah cepet2an... Yg suka, ada, tapi klo g sreg g bisa dipaksain juga kan... Dulu aku memang pernah berada di titik ingin segera menikah tapi sekarang aku g mau asal cepet terus siapa aja yg suka aku langsung iyain...

Aku ingin benar2 menemukan pasangan yg sreg udah itu aja... Aku mau tutup mata sama umur aku, aku mau bahagia dengan caraku, aku g mau "menikah" yg seharusnya jadi ibadah malah membebankanku (gegara diburu-buru padahal memang belum takdirnya).

Yaudah ah, pagi ini lagi aga sedikit bad mood.
G usahlah meminta orang lain untuk cepet menikah. Lebih baik mendoakan semoga biar pun belum bertemu jodohnya, orng tsb bisa punya hidup yg berkah, bermanfaat bagi orang banyaaak... *Catet yaaa....

No comments:

Post a Comment