Monday, August 21, 2017

Kangen Nulis Blog

Assalamu'alaikum...

Hai hai hai blogku tersayang, lama tak bersua...
Hua maafkan aku yang udah lama g nulis, yah maklum ini lagi kejar tayang tesis banget... Daripada di DO kan ya... Ini semester akhir klo g lulus, DO (na'udzubillah).

Alhamdulillaah kabarku baik :). Bulan depan aku resign (kaget ya?). Yup aku harus bener-bener fokus tesis dulu untuk sementara waktu, padahal sebenernya aku kangen sekali bisa sering bercengkrama sama anak-anak atau loncat sana loncat sini buat kegiatan atau main panahan... In syaa Allah klo tesis selesai aku mau koprol ah, hihihihi...

Alhamdulillaah sudah masuk bab 3 dan besok adalah pengambilan data terakhir alias post test 2... Ini sembari mulai nyicil bab 4, bismillaah, doakan yaaaa...

Kabar aku baik, dengan dorongan dari pembimbing aku masukin jurnal untuk ikutan konfrensi yang diadain kampusku... Ya belum tau lolos atau ngga, tapi doakan saja ya untuk yang terbaik, semoga jika rezeki g kemana...

Oh iya banyak sekali hal yang belum aku ceritakan, nanti ya klo ada waktunya aku akan tulis kok, hehehe...

Ya Allah semoga semakin dekat dengan mimpi aku, bisa ngeliat indahnya pemandangan di Swiss, Austria, dan Jerman :)

No comments:

Post a Comment