Sunday, March 23, 2014

Love Life

Judul yang agak ngarang sebenernya, hehehhe...


Love life ya? Mungkin ini unconscious aku yg buat aku nulis begitu... Ada saatnya aku mikirin juga gimana love life aku ya di tengah kesibukan yang beginilah pokoknya... Kadang berpikir untuk mengesampingkan perasaan aku yang butuh juga sebenernya partner untuk diskusi banyak hal. Ada kalanya aku berpikir, gimana caranya aku bagi waktu, sedangkan kerja dan kuliah aja sudah sangat menyita waktu dan pikiran. Klo lagi hepi ngejalanin kerja dan kuliah sih, lupa bahwa umur aku udh segini, hahahha... Lupa untuk ikhtiar nambah temen sebanyak-banyaknya (tapi doa sih tetep). Mungkin harus banyak introspeksi diri juga kali ya, knp sampe sekarang belum bisa deket lagi sama seseorang. Klo ditanya lagi deket sama siapa, aku ngerasanya sih g ada, karena pertanyaan itu menjurus ke arah dimana aku deket sama orang yg suka juga sama aku. Mmmmm, untuk orang yang mungkin menarik perhatian aku sih ada, but I don't wanna expect too much, takut sakit klo ternyata perasaannya g sama... Aku pun tau klo jodoh itu rahasia Allah... Banyakin berdoa aja, klo emang jodoh juga insya Allah dipertemukan... :") Klo jodohnya bukan orang itu, yaaa semoga aku ikhlas :) Allah Maha Tahu Yang Terbaik kok, aku mah g tau apa-apa... :")
Pengen cerita boleh ya... Ketika lagi kagum sama orang, perasaannya campur aduk. Yah aku kan g tau gimana perasaan orng itu... Kadang tiba-tiba jealous klo dia deket sama wanita lain (aneh deh, padahal apa hak aku gituuu, kan aku juga bukan siapa-siapa). Aku cuma bisa berdoa "Ya Allah jagalah perasaan aku, ngapain sih jealous2 gitu." Klo emang dia lagi deket sama wanita lain, yaudah jalani saja kehidupan ini, harusnya aku tetap kuat, aku masih punya Allah :") yang cintanya tak terbatas :"). Mungkin emang harus menguatkan hati saat dia dekat dengan yang lain. I will keep this feeling, bukan kodrat aku untuk menunjukkannya duluan. Aku mau menunggu aja, kabar bahagia dari Allah datang... Aku mau berusaha sabar aja... Oke klo liat dia sama yg lain cukup berdoa semoga Allah menguatkan hati ini, aamiin.
Ya ampun jadi inget sesuatu deh. Jadi dulu itu aku pernah kagum sama orang, orangnya deketin aku dan kita sering ngobrol-ngobrol seru, sampai suatu saat dia bilang mau curhat sama aku. Aku udh feeling sih mungkin aku akan mendengar kisah yang sebenernya g mau aku dengar dan bisa buat dunia aku runtuh. Dia bilang aja gitu lho, dia suka sama temen aku (sebut saja A). Benggg, rasaanya seperti ditusuk, ulu hati aku langsung nyeri, tapi aku berusaha biasa aja dengernya. Aku malah nyemangatin dia supaya berhasil menakhlukan hati si A. Perjuangan sekali, tapi jujur sih aku mau dia bahagia, jadi ya aku pure mau bantuin dia.. Pokoknya begitulah.... One part in my life dimana aku jatuh kemudian harus segera bangkit dan ngumpulin energi postif, untuk bantu mereka berdua supaya deket, untuk tetap merasa bahagia liat mereka berdua happy jalan bareng di depan mata aku... Aku g mau berniat jahat untuk orng yg aku suka... Pada akhirnya aku lega aku bisa g sebel dengan wanita itu, aku lega bisa berbuat baik untuk mereka... Ngeliat mereka bahagia berjalan bersama dengan skenario pertemuan yang aku buat... :")


Haahahha... Sekian curhat malam ini, heheheh aku harus kembali fokus ngerjain essay. 1000 kata ini dikumpul hari Rabu, semangaaat.... Yaudah yuk sekarang fokus kerja dan kuliah aja yaaaa Addina... :)


Goodnite All :)

No comments:

Post a Comment