Sunday, March 23, 2014

Hectic Day by Day

Alhamdulillah :)

Akhirnya bisa menyempatkan menulis blog lagi kali ini...

Just wanna share... Semakin hari kegiatan semakin padat. Kerja, kuliah, ngerjain tugas. Tugasnya setumpuk puk puk, aku harus pintar-pintar bagi waktu. Kadang sebelum mulai ngajar mencuri waktu baca-baca bahan kuliah, habis ngajar juga begitu. Sampe rumah Te to the Par = Tepar. Jalanan Ibukota yang begitu padat membuat aku harus menghabiskan waktu 1,5 jam untuk perjalanan pulang (aku naik kendaraan umum 4 kali, fiuh...). Perjuangan sekali rasanya... Udah agak megap-megap sih ini, hahahhaa. Bismillah, harus diniatkan karena Allah semuanya... Semoga bisa selalu hepiii, bahagiaaa, ceriaaa :) Aku harus inget, suatu saat ilmu aku insya Allah akan berguna bagi orang banyak, untuk cakupan kecilnya (tapi g kalah besar manfaatnya) adalah aku harus menjadi ibu yang cerdas dalam mendidik anak-anakku kelak... Ya ampuuun, "aku sayang kalian anak-anakku, walaupun kalian belum hadir dalam kehidupanku saat ini." Klo aja aku g tau apa tujuan aku menuntut ilmu, mungkin tiap hari akan terasa berat dan banyak ngeluhnya, tapi balik ke niat awal, insya Allah tetap semangat. Kadang aku bilang ke diri aku "Ayo harus diluruskan niatnya, karena Allah. Mau kan jadi ibu yang cerdas untuk anak-anak kamu kelak. Ya Allah izinkan aku untuk tetap semangat, semoga ilmunya bermanfaat."
Dari tadi tulisan aku hampir semuanya mengarah k positive thinking yaa... Sebagai manusia biasa ada juga lah sebenernya sisi gelapnya. Kadang aku ngeluh "Ya Allah, gimana ini cara aku bagi waktunya", kadang aku juga pesimis dan mikir "aku g sepinter mereka". Abis itu aku istighfar, mikir apa sih aku ini, kepunyaan Allah itu yang ada di langit dan bumi, mudah banget kali bagi Allah buat aku semangat lagi (asal  aku terus berusaha dan berdoa), mudah juga bagi Allah bikin otak aku cemerlang g penuh kecemasan yang bikin aku ribet sendiri :").
Dari semua kejadian yang ada dalam hidup ini, yang menjadikan aku pribadi seperti sekarang ini. Aku syukuri :). Allah yang memberi kekuatan dan sumber kekuatan untukku dalam mengarungi perjalanan hidup ini.

No comments:

Post a Comment