Sunday, November 3, 2013

Menanti Weekend :)

Weekend menjadi hal yang dinantikan ketika udah hari Jumat. Kenapa? Karena saat Weekend, aku bisa family time dan temu kangen bareng temen-temen...

Kadang Sabtu aku suka ke Depok, ketemu sama sahabat aku anis, nisa, dll yang lagi nerusin S2... Alhamdulillah kampus punya sejuta kenangan :") hehehehe....
Selain itu, aku juga bisa ketemuan sama temen-temen di hari Minggunya. Tgl 13 Oktober, temenku Febby dari Hc Pusat diundang untuk kasih workshop tutorial accessories and hijab :). Febby ajak aku dateng. Wah kebetulan hari Minggu lagi g ada acara... Yeay, temu kangen deh kita.... Inilah foto-foto selama di FX, saat Febby kasih workshop.... Febby ini pemilik label "Fleur"


Febby lagi kasih workshop buat Headband


Headband yang udh jadi, dipakein ke kepala anak kecil :)



Tutorial Hijab Style
Sempetin foto dulu seusai acara :)


Semoga nanti ketemu lagi ya kita.... :)
Happy ketemu temen-temen saat weekend, yeaaaay horeeee.... :)

No comments:

Post a Comment