Wednesday, January 30, 2013

Blog yang Terabaikan

Assalamu'alaikum 

Horeee akhirnyaaa :p, ini tulisan pertama aku di blog, yang udah dibuat dari 2011 tapi ternyata eh ternyata g pernah diisi, hahahaa.... ini berkaitan pula dengan masalah GAPTEK... Suka sih nulis tapi biasanya nulis di buku diary... Ngomong-ngomong masalah blog, masih dipikirkan lagi sih, rencananya akan beorientasi kemanakah blog iniii.... Akankan ke arah fotografi, fashion, atau kuliner... Mmmm atau bahkan ketiganya, paling suka sama ketiga tema itu :D

Sekarang baru nge tes, bagaimanakah posting pertama aku, aku sih mau buatnya tulisan aku g usah formal-formal ya, biar nulisnya juga g usah mikir panjang-panjang... Kebanyakan mikir, nanti yang ada malah g berani nulis, hahahha....

Ini masih tulisan bercanda lho, soalnya ini lagi di perpus, hehehee... Nanti versi seriusnya aku mau masukin gambar, foto-foto... G enak juga kan ya klo cm nulis ecek-ecek tapi bisa dibaca orang.... Lain kali lebih serius kali ya nulisnyaaa.... hahahhaa.... Yaudah deh ini juga lagi iseng aja, sampai bertemu di lain waktu... Semoga suatu saat nanti, nulisnya g cuma iseng-iseng aja... :)

No comments:

Post a Comment